Iphone Killer

Samsung galaxy S2 ini seklias memang sama seperti Iphone. Bisa dilihat dari bentuknya yang mirip tapi Samsung galaxy S2 memiliki body yang lebih besar dari pada Iphone. Smartphone yang hadir dengan gaya barunya bernama Android ini berhasil menjual lebih dari 1 juta unit dalam satu bulan. Harga yang memang lumayan menguras isi dompet anda (kalangan menengah keatas). Tapi menjadi kepuasan tersendiri karena tersedia fitur-fitur yang canggih seperti iphone atau bahkan bisa dikatakan lebih canggih dari pada iphone. Terbukti dari kualitas warna yang sangat jernih dan speed internet yang lebih cepat dari iphone.

Samsung Galaxy S2 vs Iphone 4

Perbedaannya bisa dilihat dari browsing, gaming, apps, performance, browse, fast, againt, navigation, Sygic, Android, iOS. Video diatas membuktikan bahwa Samsung Galaxy S2 ini memang lebih canggih dari pada Iphone. Jadi tak heran jika Samsung Galaxy S2 ini disebut-sebut sebagai "Iphone killer". Jika anda seorang gamers anda bisa dengan puas bermain games di smartphone ini. Tersedia beberapa games yang sangat menarik dan dijamin membuat anda tidak ingin beranjak dari tempat duduk anda seperti "Real Football 2011". Selain fitur games, bagi anda yang sering menggunakan fasilitas windows untuk keperluan kampus atau kerja, anda bisa menggunakannya sebagai sarana untuk mengetik tugas dengan cara mengambungkan keypad ke smartphone anda, dan anda pun bisa mengetik pekerjaan anda layaknya seperti sedang mengetik di komputer.


Masih banyak fitur menarik yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S2 ini. Jika anda hobi menonton, anda juga bisa menonton film favorit anda disini. Caranya cukup dengan menyambungkan USB dari handphone ke flashdisk lalu pilih film yang anda akan putar dan anda bisa menikmati film yang anda suka dimana pun itu. Kecanggihan dari Samsung Galaxy S2 tidak hanya samapai disitu, smartphone ini juga bisa membaca dua hardisk sekaligus dalam waktu yang singkat. Bisa kalian bayangkan betapa canggihnya handphone ini. Smartphone ini juga disebut-sebut akan mampu menyingkirkan Blackberry dalam waktu kurang dari 2 tahun. Seperti yang kalian tahu bahwa Blackberry menjadi satu-satunya smartphone yang berhasil menguasai pasaran handphone di Indonesia. Ribuan unit blackberry terjual dalam satu hari. Tetapi pernyataan tersebut seperti tidak berlaku lagi saat ini karena perlahan Android telah menguasai pasaran smartphone di Indonesia. Dengan evolusi yang sangat baik, Android mampu mengalihkan beberapa pengguna Iphone dan blackberry untuk beralih menggunakan smartphone tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar